Rabu, 02 Mei 2012

Seputar dunia anak

Kenali tumbuh kembang anak sejak dini sesuai usianya supaya kita bisa lebih mengenal sifat dan karakter si kecil. Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak, apapun akan di lakukan untuk mempersiapkan masa depan si kecil agar dapat tumbuh cerdas. Salah satunya adalah dengan memberikan yang terbaik pada proses pertumbuhan dan perkembangan si kecil dari dini, agar mereka dapat tumbuh kembang dengan optimal.
Untuk mendapatkan pertumbuhan anak yang optimal, sebaiknya kita sebagai orang tua mengetahui nutrisi dan zat gizi penting lainnya selain ASI yang diperlukan dalam setiap tahap pertumbuhannya secara tepat. Anak membutuhkan nutrisi dan zat gizi dalam jumlah yang tepat untuk totalitas pertumbuhannya.
 
Asam amino 

zat yang berfungsi sebagai komponen penyusun protein
 
Kolin 

zat yang berfungsi sebagai pembentuk fosfatidilkolin, bagian terpenting dari membran sel
 
Kalium dan Fosfor 
 
membantu mempertahankan kepadatan tulang dan gigi
 
Prebiotik FOS  inulin 

zat yang membantu mempertahankan fungsi saluran cerna

Zat-zat tersebut bisa kita dapatkan pada buah-buahan dan sayur-sayuran. Jangan lupa proses pengolahannya pun harus di sesuaikan dengan kebutuhan nutrisi anak. 

Dengan memberikan si kecil kombinasi zat gizi yang di formulasikan secara tepat untuk setiap tahap pertumbuhannya, diharapkan anak dapat tumbuh kembang dengan sehat, cerdas,  kreatif dan mandiri. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar